Tekuak Alasan Penembakan Misterius di Tangsel

IN
Oleh inilahcom
Selasa 11 Agustus 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Tangerang - Aparat Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap pelaku penembakan misterius di tujuh lokasi berbeda di wilayah Tangerang Selatan.

Adapun para pelaku melancarkan aksinya dengan mencari korban secara acak di jalan raya. Ada tiga pelaku, yakni Christoper Antonius (19) dan Clerence Antonius (19) diketahui sebagai saudara kembar. Kemudian Evans Ferdinand (27). Motif dari perbuatan terlarang itu, dikarenakan tak suka dengan ulah para pelaku balap liar di jalanan.

"Motivasinya ingin membubarkan pelaku balap liar, tapi itu tidak sesuai fakta karena korban ternyata bukan sedang melakukan balap liar. Motif ini masih kita kembangkan dan gali lagi dari pelaku," kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, Selasa (11/8/2020).


Saat beraksi ketiganya mengendarai mobil. Evans Ferdinand berperan sebagai eksekutor penembakan, Clerence Antonius mencari target sasaran, dan Christopher Antonius pengemudi mobil.

"Kita telah menyita 3 pucuk senjata airsoft gun yang digunakan pada saat itu dan juga 1 dus peluru dalam bentuk gotri dan beberapa ceceran peluru mimis serta mobil Xenia yang digunakan mereka beraksi," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA