10 Menit Masuk Rumah Makan Uang Ratusan Juta Raib

IN
Oleh inilahcom
Selasa 11 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Ponorogo - Pencurian dengan modus pemecahan kaca mobil kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini terjadi depan rumah makan jalan KBD. Duryat Kelurahan Mangkujayan Ponorogo.

Saat itu korban sedang memarkir mobilnya yang bernomor polisi AE 1217 itu dan korban bersama temannya kemudian masuk ke rumah makan tersebut. Selang 10 menit kemudian, terdengar suara yang cukup keras. Pencuri itu berhasil membawa tas berisi uang senilai sekitar Rp 170 juta yang berada di dalam mobil tersebut.

"Suaranya brakk gitu, cukup keras. Sebelumnya saya kira ada kecelakaan gitu," kata Sinyo Mennix, salah satu saksi mata, saat ditemui awak media di lokasi kejadian, Selasa (11/8/2020).

Kemudian Sinyo yang saat itu baru tiba di rumah makan tersebut, kemudian keluar untuk melihat. Sampai diluar, Dia melihat ada seseorang yang keluar dari jendela mobil. Dengan gelagat yang mencurigakan, orang tersebut keluar mobil dan langsung naik sepeda motor.

"Orang itu keluar dari jendela mobil sebelah kanan depan," katanya.


Sinyo menceritakan kejadiannya sangat cepat, usai keluar dari mobil langsung naik motor yang sudah stanby sebelumnya. Pemboncengnya pakai helm dan pakai motor sport. Sedangkan yang keluar dari jendela mobil itu, tidak memakai helm dan juga tidak memakai masker serta ciri-cirinya rambutnya berombak.

"Sepeda motor langsung dipacu kencang, saya mencoba mengejar tapi sudah menjauh," pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan olah TKP. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA