Terkuak Alasan Perilaku Aneh Gilang Fetish

IN
Oleh inilahcom
Rabu 12 Agustus 2020
share
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Perilaku aneh Gilang (23) mahasiswa PTN di Surabaya ternyata sejak kecil suka melihat orang terbungkus dengan kain. Pengakuan tersebut ia sampaikan kepada penyidik saat diperiksa Unit Cyber Crime Resmob, Satreskrim Polrestabes Surabaya. Kecenderungannya suka orang terbungkus kain ini ia pendam rapat-rapat sampai dewasa.

Hingga akhirnya Gilang melakukan fetish dan tak tahan saat adik kelasnya mengikuti kegiatan mahasiswa baru.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menjelaskan, korban pelaku selain adik kelas juga ada kenalan dari sosial media Instagram.

"Jadi ada 25 korban dan sudah diperiksa 5 korban. Mulai kecil menurut pengakuan tersangka itu suka melihat orang terbungkus kain. Kemudian pas kuliah dia ada kesempatan mengajak teman mahasiswa baru yang sejenis tuk tinggal di kosnya. Di kos pelaku minta agar dibungkus kain dan ditutup lakban," paparnya kepada jurnalis di Mapolrestabes Surabaya.

"Untuk korban lain ada juga korban orang asal Blitar dan dua orang kenalan melalui Instagram," lanjutnya.

Lebih lanjut Sudamiran menjelaskan, pengakuan pelaku dirinya dengFean melihat dia terangsang dan gairah seksualnya meningkat saat melihat seseorang terbungkus kain jarik. Semua korban yang tercatat adalah kaum lelaki yang diantaranya teman dan adik angkatannya.

Meski sudah ada 25 korban tercatat petugas hingga saat ini sudah memeriksa 7 saksi yakni korban dan dua saksi ahli. Kini pelaku sudah mendekam di tahanan dan dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini petugas masih melakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan kejiwaan pelaku. Hasil tes kejiwaan pelaku ini akan dilampirkan sebagai berkas tambahan di pengadilan nantinya," papar perwira menengah melati dua ini.

Sementara saat ditanya apakah Gilang mantan mahasiwa Unair ini menjadi korban pelecehan seksual? Kasat Reskrim mengaku bahwa pelaku Gilang ini mengaku tak pernah menjadi korban pelecehan.

Menurut pelaku dirinya hanya suka dan terangsang saat melihat orang terbungkus kain rapat seperti mayat. Hingga saat ini pelaku masih dijerat dengan UU ITE meski sempat diduga melakukan pelecehan seksual dan ancaman. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA