Dukung Gibran, Rizal Ramli Tanya ini ke Zulhas

IN
Oleh inilahcom
Rabu 12 Agustus 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia, Rizal Ramli, mengomentari dukungan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa di Pilwakot Solo 2020. Bahkan sudah ada penyerahan surat rekomendasi yang diberikan langsung oleh Zulhas kepada Gibran dan Teguh.

"Makin lama Zul @Official_PAN kok terjerembab semakin dalam ya ? Wajah menyeringai Wajah menyeringai Kira2 apa ya penjelasannya ?," tulis akun Twitter @RamliRizal, dikutip Rabu (12/8/2020).

Netizen lalu beramai-ramai mengomentari kicauan Rizal Ramli. Berikut komentar-komentarnya ;

@mastotoping : Bang Rizal, Bangsa kita ini sdh terjerembab ke dalam krisis Moral yg sngat parah. Tdk ad lg Demokrasi Rakyat, yg ad Demokrasi Partai. Siapa yg kuat dia menang. Sungguh sngat ironi dn miris Bang melihat hal ini. Rakyat hanya jd titian buat langgengnya kekuasaan, tdk ad yg peduli

@renzoadro : Silaturahmi sesama warga negara hal yg sangat santun,terlihat keceriaan serta senyumannya,gak perlu iri

@Mugundi : Bos, anda itu politisi atau ekonom? Hak orang untuk maju jadi walikota. Apa karena anda orang gagal di pemerintahan lalu baper ada Gibran nyalon walikota. MIKIR yang bener, bos!

@Pandu_Raharja : Masak sekelas Om @RamliRizal heran ma prilaku politisi. "Tak ada kawan atau lawan abadi yg ada kepetingan yg abadi".Menurut saya biasa j


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA