Gegara Bau Sperma Nyawa Janda ini Melayang

IN
Oleh inilahcom
Kamis 13 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Sidoarjo - Seorang janda bernama, Irene Siska Widyastuti (43), ditemukan tewas di kediamannya di Blok BB/10 Perumahan Alam Juanda Desa Pepe Kecamatan Sedati beberapa waktu lalu.

Setelah melalui proses yang panjang Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil menangkap seorang pria bernama Bayu Andi Irawan (32). Warga Karang Ploso Malang diduga sebagai pelaku yang menghabisi nyawa Irene.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan awalnya pada tanggal 27 Juni 2020, tersangka Bayu datang kerumah Irene dan mengetahui si korban ini telah menerima dua tamu laki-laki.

"Akhirnya terjadilah percekcokan kecil yang tidak terjadi apa-apa pada hari itu," katanya Rabu (12/8/2020).


Sumardji menambahkan, pada hari itu juga, di malam hari, keduanya pesta miras dilanjutkan keesokan harinya. "Di hari kedua usai pesta miras, tersangka merasa ada bau seperti sperma di kursi dalam rumah korban," ungkapnya.

Lantaran ada bau sperma, akhirnya tersangka naik pitam dan langsung menjegal korban sehingga korban jatuh di lantai. "Lalu wajah korban dibekap tersangka dengan kedua tangannya sampai meninggal," tandas Kapolresta.

Usai membunuh korban, lanjut kapolresta, tersangka melarikan diri dengan menggunakan mobil korban yaitu HRV menuju ke Malang. "Pelaku sempat melarikan diri ke Malang, dan berhasil ditangkap anggota di Surabaya usai penyelidikan pasca jasad korban ditemukan di ruang tamu," papar dia.

barang bukti yang berhasil disita yaitu 1 unit Mobil HRV warna hitam Nopol L 1487 IU, selembar STNK, dan 1 buah kartu flazh BCA. "Atas perbuatannya, tersangka disangkakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," pungkas Sumardji. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA