Pulang Dari Orkes Fathur Tewas Dibacok

IN
Oleh inilahcom
Jumat 14 Agustus 2020
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Probolinggo - Fathur (21), mengalami luka bacok di leher bagian kanan di Dusun Sumber Muning, Desa/Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/8/2020) malam sekitar pukul 11:30 WIB.

Akibat peristiwa itu pria lajang asal Desa Tegalsono RT2/RW3, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, ini dinyatakan meninggal dunia.

Tohir, paman korban mengatakan, peristiwa berdarah menimpa keponakannya itu belum diketahui motifnya. Namun ada dugaan, korban dibacok tiba-tiba saat posisinya membelakangi pelaku. "Ada kemungkinan dia (korban red.) diserang dari belakang. Itu kalau melihat luka dialami korban," katanya.

Sebelum peristiwa terjadi, cerita Tohir, korban keluar rumah berboncengan dengan temannya menuju acara hajatan tetangga desanya di Desa Tegalsiwalan. "Kebetulan disana juga digelar orkes. Biasalah anak-anak muda kalau ada orkesan suka menonton," sambungnya.

Diduga beberapa jam setelah bubaran orkes itulah, peristiwa pembacokan terjadi. "Ada yang bilang, saat acara orkes digelar juga tidak ada tawuran antar penonton. Kemungkinan Fathur, diserang setelah bubaran orkes," pungkas Tohir. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA