Usai Hubungan Intim Sang Pacar Dibunuh

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 15 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Mataram - Tidak ingin bertanggung jawab atas kehamilan sang kekasih, seorang pria sengaja mengskenariokan bunuh diri atas kematian pacarnya.

Adapun pria tersebut berinisial R (22) kekasihnya LNS. Perbuatan jahat itu dirancang dengan skenario gantung diri di ventilasi rumah di Perumahan Royal Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Persoalan hamil itu yang kemudian memicu pertengkaran antara keduanya. Tersangka kemudian mencekik korban hingga lemas tidak berdaya. Tersangka yang panik kemudian mengambil skenario gantung diri," ujar Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto.

Kasat Reskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, menceritakan peristiwa itu berawal dari tersangka yang dihubungi korban meminta untuk bertemu membicarakan soal kehamilannya.
Lalu keduanya bertemu di lokasi kejadian bahkan mereka sempat berhubungan badan.

"Kemudian pas menjelang malam, ibunya tersangka ini menelpon, disuruh balik (pulang ke rumah orangtuanya di Lombok Tengah)," ujarnya.

Namun LNS, mencegah tersangka pulang dan mengancam akan bunuh diri dengan pisau yang sudah ada di tangannya. Lalu R kembali meminta izin pulang, namun korban mengancam tersangka dengan anak panah. Lantaran emosi, R langsung mencekik korban hingga lemas tak berdaya.

"Karena sudah lepas kendali, tersangka mencekik korban. Itu yang kemudian tersangka membuat skenario gantung diri untuk menghilangkan jejak perbuatannya," tutp dia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA