Hendak Berobat Satu Keluarga Ditabrak Kreta

IN
Oleh inilahcom
Senin 17 Agustus 2020
share
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Kediri - Hendak berobat, sebuah mobil yang ditumpangi satu keluarga ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Kabupaten Kediri. Akibat kejadian itu tiga penumpang didalam mobil tewas seketika di lokasi.

Lokasi kejadian di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di kilometer 195 Desa Baye, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Mobil yang membawa tiga penumpang ditabrak kereta Api Rapih Dhoho, jurusan Surabaya Blitar.

Mobil dengan nopol AG 1389 GN tersebut ditabrak di bagian tengah, hingga terseret sejauh tiga ratus meter. Tiga penumpang dalam satu keluarga yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan tewas seketika di lokasi.

Korban masing-masing Suwito, Nur Khotim keduanya warga Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo dan Etik warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Ketiga jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.


"Kendaraan minibus dari arah barat menuju timur. Saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu, mobil di belakang sepeda motor. Tiba-tiba mesin mobil mati dan di saat yang bersamaan datang kereta api dari utara menuju selatan, dan langsung menabrak mobil hingga terseret sejauh tiga ratus meter," kata Sukamto, saksi mata.

Usai kecelakaan satuan lalu lintas dari Polres Kediri langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara kereta Api Rapih Dhoho dengan nomor loko cc2018311 yang sempat terhenti langsung melanjutkan perjalanan. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA