Kakek ini Berbuat Terlarang Antar Kecamatan

IN
Oleh inilahcom
Rabu 19 Agustus 2020
share
Zainudin usai ditangkap aparat Polres Sumenep - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Seorang pria uzur bernama Zainudin (54), dibekuk Polisi. Pasalnya, ia melakukan perbuatan terlarang antar kecamatan. Yakni, menjual sabu dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya di Kabupaten Sumenep.

"Tersangka ditangkap di rumah warga di Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep saat akan melakukan transaksi sabu," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (18/8/2020).

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka dicurigai kerap melakukan transaksi sabu. Anggota Satresnarkoba kemudian melakukan penyelidikan secara intensif kegiatan terlapor. Anggota mendapat informasi bahwa terlapor berada dirumah warga di Desa Pangarangan, akan melakukan transaksi sabu. Petugas pun langsung melakukan penangkapan.

"Berdasarkan hasil introgasi, tersangka mengakui sebelum ini telah menjual sabu di Kecamatan Lenteng," ujar Widiarti.

Petugas kemudian melakukan pengembangan ke rumah terlapor di Desa Jabaan Kecamatan Manding. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti di lemari yang ada di ruang tamu berupa 1 satu dompet yang didalamnya berisi satu poket sabu.

"Satu poket sabu yang ditemukan di dalam dompet berat kotor 17,12 gram. Sabu itu dibungkus empat lembar sobekan tisu warna putih," terangnya.

"Tersangka dijerat pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," terangnya.[beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA