Ruhut Sebut Tak Digembosi KAMI Gembos Sendiri

IN
Oleh inilahcom
Kamis 20 Agustus 2020
share
Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) resmi dideklarasikan, di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020) - (Foto: INILAHCOM)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul, menyampaikan tidak ada pihak yang melakukan penggembosan terhadap perkumpulan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Justru lanjut Ruhut, pamor KAMI dengan sendirinya bakal pudar lantaran publik sudah mengetahui sepak terjang pihak-pihak yang tergabung dalam koalisi yang resmi dideklarasikan, di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020) itu.

"Kumpul kumpul tgl 18 Agustus 3 hari yg lalu tdk perlu digembosi langsung gembos sendiri, Rakyat Indonesia sangat cerdas tau mana yg sudah kerja dan terusssssss kerja keras dibandingkan dgn yg kumpul2 ngerumpi asbun asal bunyi," tulis akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Kamis (20/8/2020).


Diketahui, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) resmi dideklarasikan, di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). Para tokoh, yang hadir dalam deklarasi ini di antaranya, Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Titiek Soeharto, Bachtiar Chamsyah, Rochmat Wahab, Rocky Gerung, Refly Harun, Hafid Abbas, Chusnul Mariyah dan tokoh lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA