#2019 Ganti Presiden Bermetamorfosa Dalam KAMI

IN
Oleh inilahcom
Jumat 21 Agustus 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ternyata upaya melengserkan Jokowi tidak berhenti pada gerakan #2019 Ganti Presiden, yang gagal dieksekusi pada 2019, tetapi terus bermetamorfosa dalam kemasan yang berbeda yaitu melalui Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

"Spirit gerakannya tetap sama yaitu melengserkan Presiden Jokowi, dengan kemasan menyelamatkan Indonesia," kata Koordinator TPDI Petrus Selestinus, Jumat (21/8/2020).


Petrus beranggapan, dalam pandangan KAMI, menyelesaikan persoalan bangsa ini cukup dengan melengserkan Jokowi, maka bangsa ini serta merta lepas dari berbagai persoalan sebagaimana dituangkan dalam 8 point tuntutan KAMI, 18 Agustus 2020.


"Banyak pihak tidak percaya dan tidak mendukung aksi KAMI, kecuali hanya mendapat pernyataan dukungan dari PA 212 yang berharap agar KAMI yang dimotori oleh Din Syamsuddin cs., benar-benar melakukan aksi-aksi nyata (jangan hanya wacana) yaitu menyelematkan bangsa Indonesia dari berbagai personal yang terjadi saat ini," kata Petrus.

Diketahui, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) resmi dideklarasikan, di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). Para tokoh, yang hadir dalam deklarasi ini di antaranya, Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Titiek Soeharto, Bachtiar Chamsyah, Rochmat Wahab, Rocky Gerung, Refly Harun, Hafid Abbas, Chusnul Mariyah dan tokoh lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA