Istri Disiram Bensin Lalu Dibakar Suami

IN
Oleh inilahcom
Selasa 25 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Sumenep - Ulah Ainur Rofiq, warga Lowok Waru, Malang benar-benar sadis. Ia tega membakar Siti Nurbaya, warga Jl. KH. Mansyur, Pangarangan, Kabupaten Sumenep. Siti merupakan istri siri Ainur Rofiq.

"Penganiayaan dengan membakar korban itu terjadi di rumah korban, Jl. KH Mansyur," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (25/08/2020).

Peristiwa sadis itu berawal ketika Ainur Rofiq datang ke rumah istri sirinya. Kemudian mereka mengobrol di dapur. Saat itu di rumah Siti juga ada Dya Ayu, anak korban.

Tersangka kemudian memanggil anak korban dan menyuruhnya membeli rokok. Anak korban pun keluar untuk membeli rokok dan menyerahkannya pada tersangka.


Saat itu, anak korban melihat ada gelas plastik warna ungu dan pink berisi bensin, kemudian dua botol air mineral yang juga berisi bensin berada di meja makan. Namun ia tidak curiga. Ia kemudian meninggalkan dapur.


"Ternyata tak berselang lama, ia mendengar teriakan ibunya dari dapur. Anak korban ini langsung lari ke dapur dan mendapati ibunya dalam keadaan terbakar," ungkap Widiarti.

Anak korban ini kemudian menyiramkan air ke ibunya untuk memadamkan api yang membakar tubuh ibunya. Ia kemudian membawa ibunya ke RSUD dr H. Moh. Anwar dan melaporkan kejadian ini ke Polres Sumenep.

"Kasus ini sekarang tengah kami tangani. Terkait motif pembakaran korban, saat ini.masih dalam penyelidikan," ujar Widiarti.

Tersangka terancam jeratan pasal 351 ayat (1),(2) subsider 353 ayat (1),(2) subsider 355 ayat (1) KUH Pidana tentang tindak pidana penganiayaan didahului dengan perencanaan yang menyebabkan korban luka berat. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA