Usai Diperiksa Dokkes, Ini Kondisi Hadi Pranoto

IN
Oleh inilahcom
Kamis 27 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pemeriksaan Hadi Pranoto terlapor kasus dugaan penyebaran berita bohong soal penemuan obat Corona, diketahui sudah tertunda untuk kedua kali.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, atas pengakuan Hadi Pranoto bahwa mengalami kondisi drop dan langsung ditindaklanjuti oleh pihaknya.

"Kita kan sempat mengecek. Menurut yang bersangkutan bilang drop. Tapi, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokkes, sebenarnya nggak apa-apa," ujar Yusri, Kamis (27/8/2020).

Hal tersebut berawal dari saat pemanggilan kedua, pihak Hadi Pranoto tidak menyertakan surat keterangan sakit dari dokter. Sehingga diperiksa di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya dan hasilnya tidak ada masalah kesehatan. Meski demikian, Hadi Pranoto saat itu tidak mau diperiksa dengan alasan masih sakit.

"Karena di dalam pemeriksaan kan ada satu poin pertanyaan apa dalam keadaan sehat jasmani. Dengan alasan sakit, akhirnya kita kasih waktu, silakan," imbuhnya.


Pinyidik bakal berkoordinasi dengan pengacara Hadi Pranoto guna menjadwal ulang agenda pemeriksaan.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA