Fahri Hamzah ke Jokowi: Cobalah berbuat sesuatu

IN
Oleh inilahcom
Senin 31 Agustus 2020
share
Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, meminta Presiden Jokowi dan Menteri Kesehatan Terawan melakukam suatu hal terkait penanganan Covid-19, serta pencegahannya guna mencegah kematian tenaga medis.

Virus mematikan asal China tersebut, sejauh ini telah memakan korban jiwa dari kalangan tenaga medis, yakni 100 dokter meninggal.

"Menteri @KemenkesRI yth, semalam 1 lagi dokter berpulang karena covid, dr edwin marpaung SpOT (teman sekelas isteri saya di FKUI). Genap 100 org dokter yang gugur sampai saat ini. Cobalah berbuat sesuatu. Krisis ini berbahaya jika menciutkan nyali paramedis kita. @jokowi," tulis
@Fahrihamzah dikutip, Senin (31/8/2020).

Fahri menganggap kematian para dokter dan tenaga medis bukan hanya karena memiliki penyakit penyerta atau komorbid, namun akibat Covid-19.

"Pak @jokowi yth, Mohon perhatian atas keselamatan dokter dan paramedis. Mereka wafat bukan saja karena comorbid. Tapi karena virus ini masih misterius sebagiannya. Kemungkinan jenis virus ini ada yg ganas sekali. Dokter2 termasuk yg muda berguguran. @KKemenkesRI," tulis Fahri.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA