Tabrakan Beruntun Dua Pemuda Tewas

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 September 2020
share
 

INILAHCOM, Gresik - Sebanyak tiga sepeda motor yang dikendarai para remaja dan pemuda mengalami kecelakaan beruntun di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Gresik, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban pada Senin (31/8/2020) malam.

Akibat kecelakaan di jalan raya deandles itu, dua orang pemuda yang merupakan pengendara motor dan juga penumpang dari motor yang terlibat kecelakaan itu tewas. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Smash, Vixion dan Bison itu berawal saat sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat nomor tersebut dikendarai oleh Muhamad Rolik (19) warga Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Lamongan. Motor Smash itu berpenumpang M Sirojul Abidin (15), pelajar asal Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

"Awalnya sepeda motor Smash tanpa TNKB itu berjalan dari barat atau dari arah Tuban. Kemudian saat di TKP sepeda motor itu berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya," terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Selasa (1/9/2020).

Ketika mendahului itu, sepeda motor Smash itu masuk pada jalur kanan. Pada saat bersamaan dari arah timur itu melaju sepeda motor Vixion dengan nomor polisi (Nopol) S 4768 ES yang dikendarai oleh Eko Supriyanto (24), pemuda asal Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang saat itu hanya sendirian.

"Karena jarak yang sudah dekat membaut kecelakaan sepeda motor Smash dengan Vixion itu tidak bisa terhindarkan," tambahnya.

Setelah mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Smash itu, Yahama Vixion yang dikendarai pemuda tersebut kembali ditabrak dari belakang sepeda motor Bison S 6769 EQ yang dikendarai oleh Joko (28), pemuda asal Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Tuban. Sehingga tiga motor dengan empat orang korban itu langsung terjatuh di tengah jalan raya itu.

"Akibat dari kejadian kecelakaan itu 2 korban meninggal dunia. Sedangkan 1 korban luka berat dan 1 luka ringan," papar Kanit Laka.

Sementara itu untuk dua korban tewas dalam kejadian itu adalah Muhamad Rolik (19), pengendara sepeda motor Smash asal Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Lamongan dan Eko Suprianto (24), pengendara Vixion asal Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Tuban. Sedangkan untuk dua korban luka-luka adalah penumpang sepeda motor smash dan pengendara Bison. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA