Kantor Setda Depok Ditutup, ini Alasannya

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 September 2020
share
 

INILAHCOM, Depok - Usai ada satu orang office boy (OB), ditemukan kasus terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19, Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok Jawa Barat.

"Untuk di Setda ada satu orang OB yang terkonfirmasi positif," kata Sekretaris Daerah Kota Depok drg Hardiono, Selasa (1/9/2020).

Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok juga ditutup sementara, karena ada tiga ASN yang terkonfirmasi positif terjangkit COVID-19.


"Ya harusnya tutup semua perkantoran di lingkup balaikota, setelah ditemukan kasus positif COVID-19 mulai dari diskarpus, DPAPMK, Gedung PKK," tuturnya.

Diketahui, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menyatakan bahwa ada lima aparatur sipil negara di Kota Depok positif tertular COVID-19 dengan perincian satu orang sudah meninggal dunia, satu orang menjalani isolasi mandiri dan tiga orang masih dirawat di rumah sakit.

Menurut data Gugus Tugas, ASN yang terserang COVID-19 terdiri atas satu orang di Kantor Kecamatan Sukmajaya, satu orang di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dua orang di Kantor Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) dan satu orang di Dinas Pendidikan. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA