Jubir PA 212 Ini Disebut Jadi "Penyokong Dana"

IN
Oleh inilahcom
Rabu 02 September 2020
share
Ustad Haikal Hassan Baras, Jubir Persuadaraan Alumni (PA) 212

INILAHCOM, Jakarta - Kuasa hukum pegiat media sosial Denny Siregar (DS), Muannas Alaidid, kembali menyinggung soal pemilik akun @oppsite6891 yang hingga saat ini belum ditangkap oleh Polisi.

Hal itu masih terkait kasus data pribadi Denny Siregar dibocorkan oleh akun anonim itu dan tersebar luas di media sosial. Padahal, masih kata dia, Ustad Haikal Hassan Baras yang juga diketahui sebagai Jubir Persuadaraan Alumni (PA) 212, pernah mentransfer uang ke terduga pemilik pemilik akun @oppsite6891.

"Sampai hari ini Pemilik akun @Opposite6891 mungkin masih DPO atau setidaknya belum tertangkap, padahal ini kunci soal dugaan keterlibatan Haikal Hasan sbg penyokong dana akun2 kelompok radikal," tulis akun Twitter @muannas_alaidid dikutip, Rabu (2/9/2020).

Diketahui, data pribadi Denny Siregar dibocorkan oleh salah satu akun anonim di Twitter dan tersebar luas di media sosial. Yakni nama Denny Siregar, alamat, NIK, KK, dan IMEI Handphone bahkan merk telepon seluler yang digunakan Denny Siregar.

Setelah bergulir, Ustad Haikal Hassan Baras yang juga diketahui sebagai Jubir Persuadaraan Alumni (PA) 212 ini, mengakui pernah transfer uang ke pemilik akun @opposite6891 yang merupakan hacker pembocor data Denny Siregar. Dugaan Ustad Haikal Hassan transfer uang Rp5 juta ke rekening @opposite6891 pertama kali diungkap oleh hacker pemilik akun @xdigeeembok.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA