Pilkada Tangsel

Jari 98 Ogah Dukung Muhammad-Rahayu

IN
Oleh inilahcom
Kamis 03 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), memastikan tidak bakal memberikan dukungan terhadap pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Muhammad-Rahayu Saraswati.

Adapun pasangan tersebut didukung Partai NasDem, PDIP, Gerindra, Hanura, PAN, dan Perindo.

"Pastinya Jari 98 tidak akan mendukung Muhammad- Saraswati untuk Pilkada Tangsel," ujar Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa, dalam keterangannya, Kamis (3/9/2020).

Willy menyampaikan , Jari 98 memiliki penilaian tersendiri soal paslon di Pilkada Tangsel 2020.

Meski bukan partai politik, masih kata Willy, Jari 98 memiliki rekam jejak yang tak dapat diragukan lagi dalam perpolitikan. Bahkan Jari 98 ikut berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Ma'aruf di Pilpres 2019.

"Jika ingat Pilpres 2019,Willy Prakarsa pernah dilaporkan ke Bawaslu oleh DPC Gerindra terkait Sawer Uang di Tandon Ciater Serpong Tangsel ?, jadi wajar kan klo JARI98 tidak akan pilih pasangan tersebut," kata Willy.

Willy menambahkan, melihat Gerindra dan PDI Perjuangan bersama sepakat mendukung pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati, ia teringat sejarah perjanjian batu tulis. Kala itu diteken bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.


"Biarkanlah pasangan dari Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) Batu Tulis antara Mega-Prabowo (PDIP-Gerindra) diwujudkan di Tangsel," selorohnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA