Cara Baru Makan Si Kecil Bersama Yummy Bites Pasta

IN
Oleh inilahcom
Kamis 03 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki anak yang susah makan adalah salah satu masalah yang cukup memusingkan setiap orang tua. Tapi tenang, setiap masalah tentu saja ada solusinya.

Apalagi, saat ini, masyarakat sedang berada di kondisi new normal. Para orang tua semakin selektif untuk mengajak makan Si Kecil ke luar rumah, atau ke tempat makan favorit di kala susah makan.

Sehingga, masak sendiri menjadi salah satu solusinya. Namun, Si Kecil pun bisa saja bosan dengan makanan rumah yang itu-itu saja.

Kebutuhan vitamin dan nutrisi Si Kecil tetap harus terpenuhi agar tidak berimbas pada kesehatannya bukan? Oleh karena itu, para ibu harus mulai berkreasi dalam menyajikan makanan untuk Si Kecil. Bisa dari aromanya, cara penyajiannya, dan tampilan atau bentuk masakannya yang menarik seperti bentuk bintang dari Yummy Bites Pasta.

Pasta dari Yummy Bites ini, sangat mudah untuk dikreasikan dengan berbagai jenis masakan. Ditambah lagi bentuk bintang dari pasta tersebut dapat membuat suasana makan menjadi lebih seru dan Si Kecil pun jadi bisa belajar mengenal bentuk bintang.

"Yummy Bites Pasta sudah terfortifikasi oleh vitamin dan mineral seperti vitamin A, B, D, Kalsium, Zat Besi, Zink dan dapat dikonsumsi untuk anak mulai dari 7 bulan keatas. Tekstur dan ukurannya juga sudah disesuaikan, sehingga Bunda akan lebih mudah untuk memperkenalkan pasta ini ke Si Kecil" ujar Devina Hantoyo, Business Development Manager Yummy Bites, Jakarta, Kamis (3/9/2020).




# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA