Muanas: Semoga bukan khawatir jelang penangkapan..

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 September 2020
share
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Ustad Haikal Hassan Baras alias Babe Haikal bersilaturahmi dengan Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Foto pertemuan tersebut diunggah dalam akaun Twitter @mohmahfudmd.


"Terasa asyik berdiskusi di pagi akhir pekan bersama Ust. Haikal Hassan (5/8/20). Sepanjang sama-sama berniat baik utk kebaikan masyarakat meskipun pilihan jalannya berbeda maka persahabatan alias ukhuwwah hrs tetap dipelihara. Innamal mu'minuna ikhwatun. Syukron ala ziyaratikum," tulis akun Twitter @mohmahfudmd, dikutip Sabtu (5/9/2020).


Sementara itu, kuasa hukum pegiat media sosial, Denny Siregar, Muannas Alaidid mengomentari soal Babe Haikal menemui Mahfud MD tersebut. Dia berharap pertemuan itu benar-benar tulus dari Babe Haikal untuk bersilaturahmi bukan karena alasan lain.

"Semoga silaturahmi haikal hasan ke prof. mahfud ikhlas dari hati bkn krn kuatir jelang penangkapan akun kelompok radikal @opposite6891 dalam kasus kebocoran data @Dennysiregar7," kicau akun @muannas_alaidid.


Diketahui, data pribadi Denny Siregar dibocorkan oleh salah satu akun anonim di Twitter dan tersebar luas di media sosial. Yakni nama Denny Siregar, alamat, NIK, KK, dan IMEI Handphone bahkan merk telepon seluler yang digunakan Denny Siregar.

Setelah bergulir, Ustad Haikal Hassan Baras yang juga diketahui sebagai Jubir Persuadaraan Alumni (PA) 212 ini, mengakui pernah transfer uang ke pemilik akun @opposite6891 yang merupakan hacker pembocor data Denny Siregar. Dugaan Ustad Haikal Hassan transfer uang Rp5 juta ke rekening @opposite6891 pertama kali diungkap oleh hacker pemilik akun @xdigeeembok.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA