Diduga Mr X di Kali Ciliwung Korban Pembunuhan

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 05 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Jasad seorang pria tidak dikenal ditemukan tewas mengambang di Kali Ciliwung, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020). Saat ditemukan kondisi jasad Mr X tersebut sangat mengenaskan.


Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestro Jakarta Timur tengah mendalami kasus pembunuhan terhadap seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di aliran kali Ciliwung, Sabtu (5/9/2020).

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Imron Ermawan mengatakan, mengatakan pihaknya sedang mendalami penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut. Karena dari kondisi jenazah kuat dugaan merupakan korban pembunuhan.

"Karena ditemukan dalam posisi tangan terikat dan ada luka di kepala. Untuk identitas korban belum diketahui," kata Imron, Sabtu (5/9/2020).

Adapun pria ini diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Sementara jenazahnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

"Kasusnya masih kita dalami. Jasad korban sudah kita kirim ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan identifikasi dan autopsi," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA