Didu-Panca Bahas Paha Mulus

Muannas: ngaku selamatkan Indonesia, banyak ketipu

IN
Oleh inilahcom
Minggu 06 September 2020
share
Salah satu deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Said Didu

INILAHCOM, Jakarta - Kicauan deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Said Didu dan politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana terus disoroti. Yakni soal "Paha calon Wakil Wali Kota Tangsel itu mulus banget" yang kemudian dikomentari akun Said Didu "Huzzz-no pict hoax"

Salah satu yang ikut menyorot kicauan Said Didu dan Panca Laksana, adalah Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. Dia tidak menyangka keduanya bakal berkicau di media sosial mengenai hal tersebut.


"Ternyata PAHA yg dibahas oleh mereka yg selama ini mengaku-ngaku menyelamatkan indonesia. Banyak yg ketipu dg tampilan dan fisik, meski tdk salah, tapi harga perempuan tdk disitu perempuan bukan properti dan barang yg hanya mendedikasikan hidupnya bagi laki-laki (Nawal)," tulis akun Twitter @muannas_alaidid, dikutip Minggu (6/9/2020).

Muannas, menekankan dalam hal ini masalah hukumnya memang belum ada, karena bukan itu yang disoal, tetapi ini erat kaitannya dengan etika dan moral, karena ada yang mengakui keduanya sebagai tokoh juga politisi.

"Tentu diranah publik tak pantas memandang rendah martabat perempuan hanya dari tampilan fisik dan hasrat seksual," tulis dia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA