Balita Ditemukan Tewas Dalam Kolam Ikan

IN
Oleh inilahcom
Selasa 08 September 2020
share
 

INILAHCOM, Mojokerto - Seorang balita di Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tewas tercebur kolam ikan yang ada di dalam rumah. Saat itu korban AS (11 bulan) tidur bersama kakak korban, sementara ibu korban keluar untuk fotocopy.

Kapolsek Dlanggu, AKP Airlangga Pharmandy membenarkan terkait peristiwa tersebut. "Iya benar, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Dia (korban) ditemukan di salam kolam ikan yang ada di dalam rumahnya dalam kondisi meninggal," ungkapnya, Senin (7/9/2020).

Masih kata Kapolsek, saat itu ibu korban, DS keluar rumah untuk fotocopy berkas sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan korban bersama kakaknya FR (13) tidur di ruangan tengah beralaskan spon setebal 20 cm. Kolam ikan tersebut ada di samping ruang tengah.

Saat ibu korban kembali, korban sudah tidak ada ruang tengah. Ibu korban kemudian mencari dan menemukan korban ada di dalam kolam ikan. Kolam ikan itu jadi satu di dalam rumah, persis di tempat ruangan tidur korban. Kolam ikan itu memiliki kedalaman 45 cm, panjang 2 meter dan lebar 63 cm," katanya.

Kapolsek menambahkan, saat pertama kali ditemukan posisi kepala korban di bawah dan kaki di atas. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat.
[beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA