Lawan Terberat Bukan di Pilkada Tapi Covid-19

IN
Oleh inilahcom
Kamis 10 September 2020
share
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyambangi markas Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98

INILAHCOM, Tangsel - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyambangi kediaman Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), Willy Prakarsa di kawasan Tangsel, Kamis (10/9/2020).

Tujuan dari Wali Kota Tangerang Selatan selama dua periode itu, guna mengajak seluruh anggota Jari 98 dan masyarakat sekitar ikut mendukung program pemerintah terutama disiplin mengikuti protokol kesehatan dalam upaya menekan angka Covid-19.

"Kita bersama-sama perangi covid 19, jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan," kata Airin.

Sementara itu, Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa menyambut baik imbauan Wali Kota Tangsel. Dia menekankan, selain ikut mengkampanyekan taati protokol kesehatan, Jari 98 telah ikut berpartisipasi dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Salah satunya, dengan membagikan masker kepada warga.

"Pada prinsipnya Jari 98 ikut mendukung penuh program pemerintah pusat maupun daerah, khusunya terkait menekan angka Covid-19," tuturnya.

Willy juga mengingatkan, agar seluruh pihak ikut menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Tangsel 2020. Karena musuh terbesar saat ini bukan pesaing dalam Pilkada melainkan virus Corona.

"Yang pasti lawan kita saat ini bukan yang berkompetisi di pilkada serentak Tangsel tetapi lawan kita adalah Covid-19," pungkasnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA