Polisi Meski Segera Ungkap Motif Syekh Ali Ditusuk

IN
Oleh inilahcom
Senin 14 September 2020
share
Ulama Syekh Ali Jaber

INILAHCOM, Jakarta - Sektertaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Muti, merasa prihatin terkait penyerangan terhadap Ulama Syekh Ali Jaber oleh orang tidak dikenal di sela-sela mengisi kajian di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

"Saya sangat prihatin dengan penyerangan yang dilakukan terhadap Syeikh Ali Jaber. Itu perbuatan jahiliah," kata Muti di Jakarta, Senin (14/9/2020).

Dia berharap mempercepat proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku dan mengungap identitas hingga motif dibalik pelaku menusuk Syekh Ali Jaber.

"Polisi agar segera memproses sesuai hukum yang berlaku. Polisi juga harus mengungkap secara terbuka identitas dan motif pelaku penyerangan," bebernya.

Muti juga mengimbau umat Islam, tetap tenang dan tidak berspekulasi terkait penyerangan Syekh Ali Jaber. Percayakan prosesny kepada aparat penegak hukum.

"Masyarakat, khususnya umat Islam, agar tetap tenang dan tidak berspekulasi mengenai penyerangan dan memberi kesempatan kepada kepolisian dan aparatur hukum untuk melaksanakan tugas sesuai ketentuan hukum," tandasnya.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA