Penusukan Syekh Ali Jaber

Fadli Zon : kok sudah ada kesimpulan halusinasi

IN
Oleh inilahcom
Senin 14 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mendesak Polisi membongkar dalang di balik penusukan terhadap Syekh Ali Jaber, saat mengisi kajian di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan Fadli, lantaran tidak yakin Alpin Adrian, secara spontan menusuk Syekh Ali Jaber.

"Kok sdh ada kesimpulan krn halusinasi. Jelas pembunuhan berencana. Harus dicari dalangnya!," tuulis akun @fadlizon, dikutip Senin (14/9/2020).

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Kota Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana menyampaikan Alpin Adrian, mengaku tidak merencanakan menusuk Syekh Ali Jaber.

"Kalau dari hasil pemeriksaan, dia spontan (menusuk Syekh Ali Jaber)," kata Kasat Reskrim Polres Kota Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana, (14/9/2020).

Tersangka mengaku tidak tahu ada kedatangan Syekh Ali Jaber karena dekat rumahnya. Selain itu, pelaku juga halusinasi pernah didatangi oleh Syekh Ali Jaber setahun lalu lantaran sering mengikuti melalui media sosial YouTube.

"Begitu mendengar dari masjid ada yang mendengar Ali Jaber, nah enggak lama dari situ dia ke dapur ambil pisau menuju ke tempat itu. Jadi secara spontan pada saat itu, tapi masih kita dalami nih. Sementara pengakuannya seperti itu," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA