Soroti Kicauan Jubir Presiden Roy Suryo : Ambyar

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pakar Telematika, Roy Suryo mengkritisi Fadjroel Rachman, Juru Bicara (Jubir) Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan ia menjuluki sebagai Jubir Rasa BuzzeRp.

Ungkapan itu disampaikan Roy Suryo, usai viral cuitan Fadjroel, terkait tokoh kartun bernama Giant dalam serial Doraemon.

"Memang susah sih ini orang, enggak bisa kerja, maunya ribut aja," kicau akun Twitter Fadjroel pada (13/9/2020), sembari mengunggah potret Giant.

Cuitan Fadjroel lantas menuai beragam komentar dari warganet. Salah satunya Roy Suryo. Ia mengkalim Fadjroel sejatinya sudah sejak lama mengunggah cuitan yang kontroversial. Misalnya cuitan pada (10/9/2014) silam tentang hutang yang ugal-ugalan.

"Namun ini sebenarnya sudah sejak lama lho, masih segar di ingatan kita Cuitan JuzzerRp (Jubir rasa BuzzeRp) ini tgl 10/09/14 silam ttg Hutang yg Ugal-ugalan," tulis akun Twitter @KRMTRoySuryo2, dikutip Selasa (15/9/2020).

Maksud mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini, menjelaskan cuitan Fadjroel kala itu, yakni mengajak semuanya mengawal Presiden Jokowi untuk tidak menyelenggarakan negara menggunakan utang. Cukup di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saja, utang ugaI-ugalan.

"Kini Rakyat bisa menilai, Rezim siapa yg disebutnya tsb.AMBYAR," kata Roy.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA