Ferdinand : jangan bakar rumah hanya bunuh tikus

IN
Oleh inilahcom
Rabu 16 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi soal, informasi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingin melakukan audit sejumlah proyek kilang milik Pertamina.


"Kita dukung segala upaya memperbaiki internal Pertamina, yang penting ingat, jangan bakar rumah hanya untuk membunuh tikus..!!," tulis akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Rabu (16/9/2020).


Diketahui, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan ingin mengaudit proyek-proyek kilang Pertamina. Ahok mengaku ingin bertanya langsung ke direksi.

Menurut Ahok, hal itu sengaja dilakukan agar emosinya keluar sehingga dilaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dirinya dianggap sebagai pengganggu keharmonisan.

"Makanya nanti saya mau rapat penting soal kilang. Berapa investor yang sudah nawarin mau kerja sama kalian diemin? Terus sudah ditawarin kenapa ditolak? Terus kenapa kerja seperti ini? Saya lagi mau audit. Cuma saya emosi juga kemarin. Mereka lagi mancing saya emosi, saya emosi laporin Presiden apa? Ahok mengganggu keharmonisan," ujar Ahok dalam video yang diunggah akun POIN di YouTube, Selasa (15/9/2020).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA