Awal Kenal Lalu Masuk Apartemen Berujung Mutilasi

IN
Oleh inilahcom
Kamis 17 September 2020
share
Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sepasang kekasaih Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri, menghabisi nyawa Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Mansion, Jakarta Pusat.

Rinaldi dihabisi dengan cara dipukul dengan batu bata, kemudian ditusuk dan tewas bersimbah darah. Setelah itu pasangan kekasih ini memutilasi pria berusia 32 tahun itu menjadi 11 bagian dengan maksud untuk menyembunyikan jasad korban.

"Jadi mereka membeli golok dan gergaji kemudian kembali ke apartemen itu untuk mutilasi korban menjadi 11 bagian. Bagian tubuh itu dimasukkan ke tas kresek dan dimasukkan ke dua koper dan satu ransel," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Kedua pelaku lalu memasukkan jasad korban ke dalam beberapa tas dan koper. Setelah itu dengan taksi online jasad korban dibawa ke Apartemen Kalibata City.

Awal petaka ini dari Rinaldi dan Laeli Atik
berkenalan lewat aplikasi Tinder. Karena sudah saling kenal dan bertemu, keduanya janjian untuk bertemu di sebuah apartemen di Pasar Baru, Jakarta Pusat.

"Mereka beberapa kali ketemu dan korban minta nomor WhatsApp pelaku dan keduanya sering chatting di WhatsApp," tuturnya.


Namun karena sudah direncanakan, sebelum Rinaldi dan Laeli masuk ke apartemen pada hari Sabtu (9/9/2020) lalu. Tersangka Djumadil Al Fajr sudah terlebih dahulu masuk ke dan bersembunyi di kamar mandi. Lalu terjadilah pembunuhan dengan motif pelaku ingin menguasai harta korban.

"Tanggal 9 September korban dan LAS masuk dan rupanya DAF sudah mendahului masuk. DAF sembunyi di kamar mandi," ucap Nana.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA