Ruhut : terganggu priok nasinya maunya Terawan Out

IN
Oleh inilahcom
Jumat 18 September 2020
share
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sejak pandemi Covid-19 di Tanah Air terus melonjak naik, sosok Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto kerap disoroti publik.

Pernyataan Terawan pun kerap dianggap menuai banyak kontoversi, sehingga ramai diperbincangan di media sosial. Bahkan, ada pula yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi), mencopot Terawan dari jabatannya sebagai Menkes, mengingat angka Covid-19 di Indonesia terus meningkat.

Menanggapi hal di atas, Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menekankan, yang menginginkan Terawan dicopot adalah pihak-pihak yang merasa terusik kenyamanannya dengan jabatan Menkes Terawan.

"Yang terganggu kekuasaannya & priok nasinya di Kemenkes maunya Letjend Purn TNI AD DR Terawan Agus Putranto Out dgn dalih penyebaran Virus Corona dilingkungannya, gimana di DKI kok nggak minta Gabuner Out ngeri kali penyebarannya," tulis akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Jumat (18/9/2020).

Di samping itu, kata Ruhut, saat ini Presiden Joko Widodo bersama jajarannya Menteri, Kepala Daerah baik Provinsi, Kabupaten Kota, Kecamatan, Kelurahan,sudah kerja keras melayani rakyatnya untuk menekan angka Covid-19.

"Dalam suasana pandemi COVID-19 peningkatannya belum bisa terkendali dgn baik agar bisa menurun menuju normal kembali lakukan Protokol Kesehatan dgn disiplin, tolong Kita semua tetap tenang," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA