Ditimpuk Batu Bata Saat Sedang Berhubungan Badan

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 19 September 2020
share
Rekonstruksi Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri, menghabisi nyawa Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Mansion, Jakarta Pusat

INILAHCOM, Jakarta - Fakta baru kembali terungkap soal kasus sepasang kekasaih Laeli Atik Supriyatin (LAS) dan Djumadil Al Fajri (DAF), menghabisi nyawa Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Mansion, Jakarta Pusat.

Sebelum korban dieksekusi, ternyata korban sempat diperas oleh tersangka DAF dan menuduh korban berhubungan badan dengan istrinya, yakni tersangka LAS.

Dalam adegan rekonstruksi kamar di Apartemen Pasar Baru Mansion, saat korban tengah asyik berhubungan badan dengan tersangka LAS, tersangka DAF keluar dari kamar mandi dan langsung memukul korban dengan batu dan menusuk korban dengan gunting.

"Tersangka DAF kemudian memukul korban bagian kepala dan menindih dada korban. Adegan 10, DAF menusuk bagian dada korban dan memeras korban karena memergoki istrinya berhubungan sehingga memeras untuk meminta uang," kata Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jean Kelvin Simanjuntak, Jumat (18/9/2020).

Dalam adegan rekonstruksi itu, terlihat ada penolakan dari korban saat hendak diperas oleh tersangka DAF. Karena menolak, tersangka DAF pun langsung mukul korban dan kembali menusuk korban.

"Tersangka mendidih korban karena menolak, kemudian tersangka memukul pelipis sebelah kiri. Adegan 11, tersangka menusuk korban dengan gunting dibagian kepala sebanyak satu kali," ungkap penyidik.

Korban pun sempat melakukan perlawanan dengan berlari ke arah pintu. Namun, pelaku kembali menusuk korban dan menyeretnya kembali ke kasur. Dalam seketika, korban pun tewas.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA