Istri KSAD Bagikan Sembako Untuk Pedagang di Ketep

IN
Oleh inilahcom
Senin 21 September 2020
share
(Foto : Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan ke tempat objek wisata Ketep Pass di Kecamtan Sawangan, Kabupaten. Magelang, Jawa Tengah. Sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada para pedagang di sekitaran objek wisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketep Pass merupakan objek wisata alam yang dikembangkan dengan ciri khas wisata kegunungapian, lokasinya berada di puncak bukit Sawangan tepat di tengah antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu dan berada pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut.

Dalam kunjungan ini Ibu Hetty di dampingi Ketua Cabang Persit KCK Daerah Kodam IV/Diponegoro, Ibu Dewi Bhakti Agus Fadjar Serta Jajarannya, berkesempatan untuk sekadar melihat pemandangan 5 gunung indah Indonesia diantaranya Gunung Merapi, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Merbabu, dan Gunung Slamet.

"wah keren yaa, bagus pemandangan nya," ujar Ibu Hetty.

Setelah itu Ketua Umum Persit KCK ini langsung mengunjungi para pedang di sekitaran objek wisata Ketep Pass yang sudah 5 bulan tidak berjualan dikarenakan pandemi Covid-19.

"ini jualan apa, tomat aduh seger-segernya baru buka juga ini karena 5 bulan gak jualan ya baru buka dua minggu gimana 2 minggu ini?" tanya Hetty

Salah satu pedagang itu menyampaikan bahwa selama 5 bulan tidak berjualan dia bertani untuk tetap mendapatkan penghasilan.

Ibu Hetty Andika Perkasa juga mengingatkan kepada seluruh pedang untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan selama berjualan agar terhindar dari virus Covid-19.

"Dampak Pandemi Cob=vid-19 ini dirasakan banyak pihak, terutama para pedagang. Mari berdoa dan menjalankan protokol kesehatan agar semua ini cepat berlalu," tuturnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA