Jubir Prabowo-Said Didu Perang Twitt Soal ini...

IN
Oleh inilahcom
Senin 21 September 2020
share
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terlibat perang twit alias twitwar dengan mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu.

Awalnya, Said Didu menuliskan twit bahwa banyak pihak yang mebujuknya untuk masuk ke dalam partai politik. Namun Said Didu, menolak karena tidak siap jika mengadaikan prinsipnya untuk kepentingan parpol dan cukong.


"Banyak pihak membujuk saya masuk partai. Jawaban saya : Mental saya belum siap menggadaikan dan mendegradasi prinsip hidup saya demi kepentingan pimpinan parpol dg cukongnya," tulis akun Twitter @msaid_didu, dikutip Senin (21/9/2020).

Twit Said Didu itu kemudian disambar oleh Dahnil Anzar yang berpendapat bahwa pernyataan Didu bahwa tidak semua orang yang masuk partai seperti yang dimaksud.

"Bang Said yg sy hormati ini namanya meninggikan diri selangit, sambil merendahkan orang yg bersikap berbeda. Tidak semua yg masuk partai sprt yg abanganda tuduhkan. Biarlah kehebatan dan kemuliaan abang itu orng dan Allah SWT yg menilai. Terimakasi," tulis akun Twitter @Dahnilanzar.

Lalu Said Didu meminta Dahnil menjelaskan hal mana yang menunjukan ia meninggikan diri dan generalisasi

"Sekali lagi tunjukkan ke saya mana mention saya yg meninggikan diri dan generalisasi. Itu saja. Selamat bekerja Bung," tulis dia.

Lalu dibalas, oleh Dahnil bahwa sejak awal sudah dia sudah menunjukan apa yang diminta oleh Said Didu.

"Kan sy sudah tunjukkan sejak awal. Terimakasih, selamat bekerja juga bang SD," jawab Dahnil.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA