Dugaan Dilecehkan Saat Rapid Test, Ini Kata Polisi

IN
Oleh inilahcom
Senin 21 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tim penyidik Polres Bandara Soekarno Hatta sudah ke Bali menemui seorang wanita yang diduga menjadi korban pelecehan saat melakukan rapid test di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Betul sudah terbang ke Bali," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta, Kompol Alexander Yurikho, Senin (21/9/2020).

Hal ini dilakukan sebagai upaya menjemput bola dalam dugaan kasus yang mengaku dilecehkan oleh seorang tenaga kesehatan.

"Penyelidik Satuan Reskrim Polresta Bandara Soetta jemput bola untuk melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang diduga mengalami atau menjadi Korban dugaan tindak pidana di Bali. Kita lihat nanti ya kan semua tergantung kesediaan yang merasa menjadi korban," tuturnya.

Diketahui, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang petugas pelayanan rapid test Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta viral di media sosial. Salah satu pengguna Twitter dengan akun bernama @listongs menceritakan kronologis pelecehan seksual yang dia alami saat akan berangkat ke Nias melalui terminal 3 Bandara Soetta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA