Jari 98 : Dukung Pro Rakyat Bukan Pro Cukong

IN
Oleh inilahcom
Selasa 22 September 2020
share
Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa bersama Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki musim Pancaroba, Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), Willy Prakarsa menginstruksikan seluruh jajarannya untuk rajin bersihkan rumah dan halaman.

Adapun hal ini disampaikan Willy usai Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyambangi kediamannya, di Tangsel beberapa hari lalu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi apakah Kunjungan Walikota Tangsel sebagai langkah awal Jari 98 mengarahkan dukungannya pada bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan ?

Secara diplomatis, Willy menekankan segala sesuatu bisa terjadi. Pihaknya, tetap ikut meriahkan Pilkada Tangsel 2020.

"Kalau rekan-rekan media tanya siapa yang Jari 98 dukung, ya sudah pasti Jari 98 dukung yang pro rakyat, bukan dukung paslon yang lebih mengutamakan kepentingan partai apalagi cukong," kata Willy, Selasa (22/9/2020).

Willy menekankan, saat ini yang dibutuhkan Kota Tangerang Selatan adalah bagaimana semakin maju, berkembang, dan unggul di seluruh sektornya. Itu adalah bagian dari jawaban terkait sejumlah permasalahan yang dinamis dari isu strategis yang ada saat ini.

"Intinya yang kita (Jari 98) dorong membuat Tangsel semakin unggul di seluruh sektornya. Itu yang terutama agar semua dapat berkembang dengan baik. Soal dukungan tunggu saja waktunya," tutupnya.

Sementara itu, diketahui bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, punya cara khusus untuk memajukan Kota Tangerang Selatan.

Pasangan ini juga mengusung visi Terwujudnya Tangsel Unggul Menuju Kota Lestari dan Saling Terkoneksi. Unggul berarti menjadikan Tangsel semakin baik, semakin maju di berbagai aspek dan bidang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA