Tiga Napi Reaktif Covid-19 di Lapas Ini

IN
Oleh inilahcom
Kamis 24 September 2020
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jaya Pura - Angka Narapidana reaktif Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, bertambah satu orang. Sebelumnya dua narapidana di lapas tersebut juga reaktif usai pemeriksaan tes cepat.

"Data kita sampai saat ini ada tiga narapidana yang reaktif, dua di antaranya sedang diisolasi, satu lainnya positif terpapar COVID-19 dan sedang dirawat di RSUD Abepura," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua, Victor Teguh Prihartono di Jayapura, Kamis (24/9/2020).


Menurut dia, tiga narapidana ini menjalani hukuman badan di Lapas Narkotika Doyo Baru di Sentani, Kabupaten Jayapura. Selain tiga narapidana itu, ada satu orang petugas dari Bapas Maerauke yang juga reaktif COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

"Kita dapat kabar juga ada dua orang petugas dari Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) juga reaktif COVID-19, dan prosedurnya tetap melakukan isolasi mandiri dan langsung tes usap, ini sudah dilakukan," tuturnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA