Gegara ini Ferdinand Sebut KAMI Ormas Tak Jelas

IN
Oleh inilahcom
Jumat 25 September 2020
share
Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutaean

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutaean menyebut Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), sebagai ormas tak jelas.

Ferdinand menekankan hal itu bersamaan dengan menanggapi ajakan KAMI kepada seluruh masyarakat Indonesia, mengibarkan bendera setengah tiang, Rabu (30/9/2020). Alasan KAMI, sebagai bentuk keprihatinan masyarakat Indonesia atas peristiwa tragis dan kebiadaban Partai Komunis Indonesia (PKI) membantai warga negara.

"Ormas tak jelas itu berlomba2 meneriakkan bendera setengah tiang 30 September, sembari membangun opini negatif terhadap pemerintah dan bangsa. Seolah Bangsa ini tak lg berduka atas G30S PKI, kata Ferdinand, di akun media sosialnya, dikutip Jumat (25/6/2020).

Menurut Ferdinand, apa yang diserukan KAMI sejatinya sudah menjadi rutinitas rakyat setiap tahun. Untuk itu, mengapa sebaiknya KAMI tidak melakukan langkah yang seolah ingin membangun opini negatif.

"Apa yg mrk cari dengan memusuhi bangsanya sendiri? Bukankah dengan membangun opini negatif, busuk dan bohong akan membuat bangsa ini rusak citranya? Apa yg mrk cari dgn teriak2 film G30S PKI dan Bendera setengah tiang? Bukankah itu sesuatu yg rutin kita lakukan?," ucap Ferdinand.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA