Tersangka Kasus Pelecehan di Bandara Ditangkap

IN
Oleh inilahcom
Jumat 25 September 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sempat kabur, tersangka kasus pelecehan seksual di Bandara Soekarno-Hatta, EF berhasil dibekuk Polisi di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

"Ya betul berkat bantuan dan doa masyarakat sudah ditangkap," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurikho, Jumat (25/9/2020).

EF dibawa ke Mako Polresta Bandara Soetta, guna menjalani proses pemeriksaan.

"Tersangka sudah dibawa ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, untuk penyidik ambil keterangan, semoga setelah diambilnya keterangan, tersangka dugaan tindak pidana bagaimana rangkaian tindak pidananya bisa terjadi dan banyak pertanyaan lain bisa terjawab untuk dapat kami sampaikan lagi ke masyarakat," tandasnya.


Kasus ini terungkap saat pengguna Twitter dengan akun "@listongs" mengaku menjadi korban pelecehan saat menjalani tes cepat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Awalnya, petugas tes cepat berinisial EF mengatakan hasil tes cepat LHI adalah reaktif. Kemudian oknum tersebut menawarkan untuk mengubah hasil tes cepat LHI dengan bayaran Rp1,4 juta.

Namun setelah menyanggupi dan mentransfer uang sebesar Rp1,4 juta, LHI juga mengaku mengalami pelecehan oleh EF. Selanjutnya, LHI menuliskan kejadian yang dialaminya dalam sebuah utas di media sosial. Utas tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan publik, bahkan polisi bergerak untuk mengklarifikasi kabar viral tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA