Pilpres 2024 Masih Jauh

Politisi Gerindra Dukung Gatot Bila Maju Pilpres

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 26 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Momentum Pilpres 2024 masih jauh, namun eks Waketum Partai Gerindra Arief Poyunono sudah menyampaikan dukungannya terhadap mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bila maju di Pilpres 2024.

Melalui akun Twitternya, @bumnbersatu, Arief menyatakan bahwa dirinya bukan sekadar mendukung tapi juga bakal berjuang memenangkan Gatot di pilpres mendatang.

"Saya akan Dukung & berjuang untuk Pak Gatot Nurmantyo jadi presiden di pilpres 2024," cuit @bumnbersatu, Jumat (25/9/2020).

Ketua umum Lembaga Pemantau Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (LPPC19-PEN) itu menilai, Gatot Nurmantyo memiliki kans yang sangat besar menjadi orang nomor satu di Republik ini.

Meski begitu, Arief berpendapat bahwa untuk saat ini Gatot jangan gegabah membahas pilpres. Sebaiknya, lanjut Arief, Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu fokus dulu membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Beliau harus sabar dulu, harus bisa membantuMasyarakat disaat pandemic Covid. GN di 2024 berpotensi menang," tutup dia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA