Pandemi, Kicau Mania Jadi Hobi dan Kegiatan Seru

IN
Oleh inilahcom
Minggu 20 September 2020
share
 

Pandemi COVID-19 membuat masyarakat lebih banyak melakukan kegiatan di rumah mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah. Hal ini melahirkan aktivitas baru, salah satunya menyalurkan hobi memelihara burung.

Bagi para kicau maniasebutan bagi para pecinta burung berkicaupandemi menjadi waktu yang tepat untuk mengisi waktu di rumah. Sebab, selain menyalurkan hobi kegiatan ini juga bisa menjadi ladang pemasukan baru karena burung peliharaan punya nilai jual atau pun mengikuti perlombaan.

Saat ini lomba kicau mania menjadi salah satu tren di kalangan masyarakat Indonesia, terutama kaum adam. Bahkan para pecinta burung ini rela merogoh kocek mereka dalam-dalam hanya untuk merawat burung peliharaan mereka.

Salah satu yang menjadi perhatian khusus para kicau mania adalah pakan burung. Untuk burung yang akan diikutsertakan dalam perlombaan makanan sehari-hari tentu saja tidak cukup. Mereka juga membutuhkan nutrisi dari suplemen yang biasanya dijual di pasaran.

Pakan burung dan vitamin burung Wachsen Indonesia kini sudah dipercaya oleh ribuan kicau mania dan para juara kicau untuk menjadi nutrisi utama burung - burung kesayangan mereka.

"Kami melakukan penelitian, perbandingan dan percobaan sampai akhirnya menemukan formula yang pas. Istimewanya lagi, karena produk ini memiliki kualitas dan komposisi yang telah disesuaikan dengan standar international, dan tentunya diproduksi di dalam negeri, oleh karena itu harganya menjadi lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk impor dari luar negeri," ujar Andiko Samutomo owner Wachsen Indonesia.

Andiko menjelaskan, produknya didukung oleh para ahli nutrisi burung, sehingga sangat paham apa saja yang dibutuhkan oleh burung berkicau agar bisa sehat, serta menghasilkan suara yang nyaring dan merdu, serta berbulu indah.

"Karena itu, produk di Wachsen kami bagi menjadi tiga kategori, yakni pakan burung, snack dan vitamin burung. Nah, kalau untuk kicau mania, produk best seller kami adalah pakan burung. Untuk informasinya bisa melalui website wachsenindonesia.com," ujar Andiko.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, salah satu produk unggulan kami Smart Choice dikembangkan oleh para ahli nutrisi untuk makanan dan vitamin burung. Merek unggulan ini bisa mendukung burung favorit para kicau mania bisa selalu sehat, cantik serta memiliki suara merdu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA