Jelang HUT TNI, Kopassus Gelar Lomba Tembak

IN
Oleh inilahcom
Minggu 27 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kopassus menggelar lomba tembak di Bukit Mongkrang, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar untuk merayakan HUT ke-75 TNI.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan mengatakan lomba menembak ini mengambil tema Sinergi Untuk Negeri. Tujuannya yakni untuk mengetahui sekaligus mewadahi calon atlet yang berpotensi menjadi petembak profesional menembak High Power Rifle.

"Selain itu, untuk memupuk tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI khususnya Kopassus dengan rakyat. Sehingga, semakin mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat," katanya.

Ia juga mengajak seluruh peserta agar memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya untuk mencapai prestasi yang terbaik.

"Tentu, ikuti kegiatan ini secara sportif, jujur, fair play serta mematuhi semua prosedur yang berlaku dengan tetap menjaga dan memperhatikan keamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan," tambahnya.

Sementara Wadangrup-2 Kopassus selaku Ketua panitia, Letkol Inf Richard Arnold Sangari menjelaskan lomba tembak diikuti 64 peserta dengan materi lomba ada tiga kategori.
"Yakni Sniper Duel 1.000 M, Cold Bore Shot Challenge 1.000 M, dan Multi Range Steel Challenge 4 Stage (overal, senior, ladies)," jelasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA