Novel : PA 212 selalu serukan nobar film G30S/PKI

IN
Oleh inilahcom
Senin 28 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menonton film G30S/PKI.

"Kami PA 212 sudah bertahun-tahun selalu menyerukan kepada masyarakat untuk setiap tahun menggelar nobar film G30S/PKI dan juga meminta kepada seluruh stasiun TV serempak menayangkan pemutaran film G30S/PKI," ujar Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin, Senin (28/9/2020).

Novel menekankan, seruan PA 212 menonton film G30S/PKI agar masyarakat mengingat kembali peristiwa kebiadaban gerakan PKI serta mewaspadai bangkitnya komunisme di Indonesia.

Apalagi, lanjut Novel, saat ini ada indikasi neo PKI akan bangkit. Tanda-tandanya, menurut Novel, seperti digulirkannya Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).


"Saat ini mereka sudah mulai terang- terangan bangkit seperti dikeluarkannya RUU HIP dan sudah terlapor inisiatornya dan juga dengan adanya BPIP yang mengatakan bahwa agama adalah musuh besar Pancasila. Hal itu menjadi petunjuk bahwa bangkitnya PKI ada jajaran elit di pemerintahan saat ini, dan masih banyak lagi rentetan indikasi bangkitnya neo PKI," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA