Kapolres Madiun Wajibkan Anggota RapidTest Berkala

HC
Oleh Happy CH Karundeng
Selasa 29 September 2020
share
 

INILAHCOM, Madiun - Kapolres Madiun, Polda Jatim, AKBP Bagoes Wibisono menggelar Rapid test massal untuk seluruh anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Madiun, Selasa (29/9/2020).

AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat juga sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, pencegahan dini dengan melakukan Rapid tes sangat penting dilakukan.

"Semua jajaran Polres harus bertugas sesuai protokol kesehatan, untuk itu kami akan mengadakan rapid tes skala berperiode, kerena anggota dan jajaran polres dalam bertugas sangat rentan penularan virus ini di masyarakat," ujar Bagoes.

Rapid tes ini dilalukan selama 2 Hari yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tunggal Panaluan Polres Madiun, dilakukan secara bergantian dan dengan melaksanakan protokol Kesehatan yang benar.

"Semoga dengan dilaksanakan Rapid tes ini bisa mengantisipasi penularan Covid -19 dilingkungan Polres Madiun, sehingga kita dapat bertugas sebagai Pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat," tandasnya. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA