Ini Dia Pelaku Pencoretan Mushola Di Tangerang

IN
Oleh inilahcom
Rabu 30 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sempat viral dan meresahlan aksi coret Mushola Darussalam di Pasar Kemis Tangerang, polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pencoretan mushola.

Dia adalah seorang mahasiswa berinisal S yang ditangkap dikediamananya selang beberapa jam setelah melakukan aksinya mencoret-coret isi mushola.

"Akhirnya kita berhasil amankan 1 orang pelaku dengan inisial S di rumahnya," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary kepada wartawan.

"Hasil interogasi oleh Polsek Pasar Kemis, pelaku mengakui telah melakukannya dan saat ini pelaku sudah di bawa ke Polresta Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," sambung Ade menerangkan.

Dari foto yang beredar, terlihat S mencorat-coret musala itu dengan berbagai tulisan anti Islam hingga saya kafir. Selain itu beberapa sajadah juga dirusak dengan cara digunting dan ada Al-Quran yang dicoret.

Saat ini, kondisi mushola sudah dibersihkan dari coretan-coretan penghinaan yang dilakukan S. Warga juga sudah bisa menggunakan mushola untuk melaksanakan shalar berjamaah seperti biasa.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA