Pembunuh Yang Videonya Viral Akhirnya Ditangkap

IN
Oleh inilahcom
Selasa 06 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dua pelaku pemukulan terhadap pemulung yang videonya viral akhirnya dibekuk. Keduanya berhasil ditangkap setelah sekitar seminggu melarikan diri dari kejaran polisi.

"Ya benar, kita mengamankan dua orang pelaku terkait kasus tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Meski begitu, Kombes Yusri belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan itu. Polisi saat ini masih memintai keterangan dari kedua orang pelaku tersebut.

"Saat ini kita masih proses memeriksa kedua pelaku ya," ungkap Yusri.

Penangkapan kedua terduga pelaku perampokan yang disertai pembunuhan terhadap pemulung ini berawal dari video viral yang diunggah oleh akun @bekasikinian di media sosial Instragram.

Video viral yang berasal dari rekaman sebuah kamera CCTV tersebut memperlihatkan aksi kedua pelaku memukul dua pemulung yang sedang tertidur. Pemukulan dilakukan dengan menggunakan balok.

Setelah memukul korbannya hingga tak sadarkan diri, kedua pelaku tampak mencari barang berharga milik korban. Insiden itu disebut terjadi di Jalan Raya Fatahillah Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada 29 September 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA