Wa Ode Syok, Mobilnya Dirusak Orang Tak Dikenal

IN
Oleh inilahcom
Senin 12 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Advokat Wa Ode Nur Zainab syok berat setelah mobilnya diserang rombongan orang tak dikenal dikawasan Cianjur, Jawa Barat.

Lewat rilis kepada wartawan Wa Ode menjelaskan detail penyerangan dan pengrusakan terhadap mobil Vellfire putih miliknya.

"Pada hari Jum'at, tanggal 9 Oktober 2020 pagi saya ke Cianjur (rencana sekalian pulang ke Bandung). Rencana ingin ke Polres Cianjur untuk suatu urusan," kata Wa Ode dalam rilis yang diterima wartawan, Senin (12/10/2020).

Setelah melakukan perjalan, Wa Ode bersama saudara dan seorang driver mampir ke outlet untuk membeli sepatu.

Wa ode bersama saudara turun dan pergi ke outlet. Sementara sopir tetap menunggu di mobil.

"Sekitar 10 menit berada dalam outlet, saya dilaporkan La Ode Ahmad, bahwa mobil saya dirusak orang. Sylaya syok banget ketika mendapat info bahwa ada segerombolan orang masuk area parkir outlet dengan membawa golok, samurai dan batu besar, mendatangi mobil saya dan langsung merusak mobil," terang Wa Ode yang mantan Anggota DPR RI.

Tak lama setelah diserang, sopir Wa Ode yang berada dimobil langsung tancap gas membawa mobil ke polsek terdekat.

Setelah berdiskusi, Wa Ode membawa kasus ini ke Polres Cianjur untuk diusut."Saya berharap Polres Cianjur bisa segera menangkap pelaku kejahatan/kriminal dan segera diungkap motif dan siapa dalangnya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA