RCTI+ Ajak Nobar Original Series

IN
Oleh inilahcom
Selasa 13 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Original Series RCTI+ yang kedua berjudul 'Ada Dewa di Sisiku' menuju episode akhir.

Momen inipun dikemas istimewa dengan acara nonton bareng virtual dengan para pemainnya, seperti Arbani Yasiz, Maizura dan Ajil.

Kepada para penonton dan fans setia, Arbani bahkan mengajak untuk meramaikan nobar ini. Episode terakhir original series ini bakal tayang di aplikasi RCTI+ pada Selasa, 13 Oktober 2020 mulai jam 16.00.

Nobar ini juga sebagai bentuk apresiasi RCTI+ pada para penonton. Penonton dapat mengikuti nonton bareng virtual ini secara gratis.

Caranya mudah, dengan mengakses aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh gratis di App Store maupun Play Store, atau melalui www.rctiplus.com. Di dalam aplikasi RCTI+, pilih menu _Live Event_ kemudian pilih banner nobar virtual RCTI+ original series 'Ada Dewa di Sisiku'.

Nonton bareng virtual ini dihadiri oleh Arbani Yasiz (pemeran Bara), Maizura (pemeran Melati) dan juga Ajil Ditto (pemeran Mario). Pastikan penonton sudah melakukan registrasi agar dapat berinteraksi dengan pemeran Ada Dewa di Sisiku melalui fitur Live Chat. Para pemeran akan melakukan tanya jawab secara langsung pada sesi Live Chat sebelum dan sesudah sesi nonton episode terakhir.

Saat sesi nobar-pun, para cast akan turut memberikan komentar di live chat untuk menambah keseruan nobar virtual ini. Untuk menambah keseruan, penonton nobar virtual dapat mengikuti semua rangkaian acara karena akan ada bagi-bagi merchandise official 'Ada Dewa di Sisiku bertandatangan para pemain.

Untuk mendapatkannya harus ikut menjawab pertanyaan yang diberikan di live chat.

"Aku sama Maizura dan Ajil juga bakal ikutan nobar virtualnya lho. Buat kalian yang beruntung, ada juga merchandise cakep 'Ada Dewa di Sisiku'," ujarnya kepada media, Senin (12/10/2020).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA