Mahfud Arifin Ziarah ke Makam Sunan Ampel

HC
Oleh Happy CH Karundeng
Jumat 16 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Mahfud Arifin calon Walikota Surabaya berziarah ke makam Sunan Ampel bersama rombongan. Doa bersama dikakukan agar Allah mengabulkan permintaannya.

"Saya beserta superteam berziarah ke Makam Sunan Ampel. Disambut hangat oleh Habib Musthofa Al Haddar dan Bapak Achmad Hood, Ketua Pembina Yayasan Masjid Agung Sunan Ampel," katanya baru-baru ini.

Ia menjelaskan, makam Sunan Ampel adalah situs monumental yang ada di Kota Surabaya. Setiap hari tak pernah sepi. Ribuan umat Islam datang untuk berziarah, tidak hanya dari Surabaya tapi dari penjuru nusantara.

"Tempat ziarah sekaligus wisata religi seperti Makam Sunan Ampel ini harus selalu kita perhatikan. Agar peziarah bisa merasa nyaman dan aman," ujarnya.

Untuk itu, ia berjanji nantinya makam ini akan dikembangkan dan diintegrasikan dengan wisata religi lain, agar selalu menjadi daya tarik umat Islam untuk berkunjung.

"Dengan mengharap barokah Mbah Sunan Ampel, saya yakin dapat membawa Surabaya Maju Kotane, Makmur Wargane," harapnya. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA