Bayi Hubungan Gelap Dengan Kakak Ipar Dibuang

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 17 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Sumenep - Misteri siapa pembuang bayi laki-laki di belakang tembok Puskesmas Gapura, Sumenep, akhirnya terkuak. Polres setempat berhasil membekuk dua tersangka.

"Dua tersangka itu masing-masing berinisial YF (17) dan AD (24), warga Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.


YF merupakan ibu si bayi, dan AD merupakan kakak iparnya. Mereka ditangkap di rumah YF setelah anggota beberapa saat melakukan penyanggongan di sebelah rumah YF. "Bayi yang dibuang itu merupakan hasil hubungan gelap YF dengan AD, kakak iparnya," ungkap Widiarti.

Pada 18 September 2020, warga dihebohkan dengan penemuan bayi Di bawah pagar tembok pembatas belakang Puskesmas Gapura. Saat ditemukan, bayi diletakkan di dalam kardus air mineral dibalut dengan kain sarung. Sementara tali pusarnya sudah terputus.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput. "YF dan AD saat ini diamankan di Mapolres Sumenep, dijerat pasal 308 KUH Pidana," terang Widiarti. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA