Ferdinand : jangan dengar ocehan Faisal Basri

IN
Oleh inilahcom
Rabu 21 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ekonom Faisal Basri angkat bicara mengenai dukungan Bank Dunia terhadap pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja. Ia meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap mendengarkan suara rakyat.

Faisal sampaikan itu melalui akun Twitter miliknya @faisalbasri.

Sementara itu, eks politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, justru meminta Presiden Jokowi untuk tidak mendengarkan ocehan Ekonom Faisal Basri.

"Pak Jokowi, jangan dengar ocehan Faisal Basri, dengarlah mayoritas rakyatmu yang ingin bangsa ini maju," kata Ferdinand dalam akun media sosialnya, dikutip Rabu (21/10/2020).

Bank dunia melalui pernyataan tertulisnya mengatakan Undang-undang Cipta Kerja dapat mendukung pemulihan ekonomi dan pertumbuhan jangka panjang yang tangguh di Indonesia.

Menurut Bank Dunia, dengan UU Cipta Kerja yang menghapus berbagai pembatasan besar pada investasi dan memberikan sinyal bahwa Indonesia terbuka untuk bisnis.

Hal ini dapat membantu menarik investor, menciptakan lapangan kerja, dan membantu Indonesia memerangi kemiskinan.

Dalam penyataan yang mencantumkan nama Senior Eksternal Officer, Bank Dunia Lestari Boediono itu, Bank Dunia juga menyatakan bahwa UU Cipta Kerja adalah upaya reformasi besar untuk menjadikan Indonesia lebih kompetitif dan mendukung aspirasi jangka panjang negara ini menjadi masyarakat yang sejahtera.

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA